|Welcome To Get Different Info |
http://hitskin.com/themes/13/47/58/i_icon_mini_index.png http://i62.servimg.com/u/f62/15/92/31/14/fb_gro10.png http://jcb-bag.com/images/categories-icon.png https://lh5.googleusercontent.com/-v4JoRoL0vm8/TXnB_75cDTI/AAAAAAAAAA8/JMzsSnPY3ac/backlink.jpg

Kamis, 15 September 2011

0 X-Shot Online Indonesia


Bosan dengan Point Blank karena banyak yang nge-cheat? Ini dia jalannya "Xshot", game online terbaru berbasis Online FPS yang disediakan oleh Winner Game di Indonesia. fitur-fiturnya juga tak kalah menarik dengan game online sejenis dan mode-modenya lebih banyak. Mari kita lihat ulasan dari GameQQ

=======================================================

Xshot ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang telah memainkan Closed Beta XShot, kami berharap di saat Open Beta, Xshoter akan lebih semangat lagi untuk memainkan game kami ini.

Kami akan selalu memberikan sesuatu yang berbeda kepada para XShoter sekalian, sehingga kalian dapat selalu mendapatkan sesuatu yang baru dan seru dari XShot.

Pada Masa Open Beta Xshot kalian dapat memakai voucher yang telah kami berikan pada saat Close beta, sehingga kalian dapat menggunakannya untuk melengkapi character kalian. Untuk sementara kami masih belum dapat melakukan pembelian voucher oleh karena itu kami sudah mempersiapkan beberapa item yang dapat kalian gunakan selama masa open beta nanti.

Xshot membuka Open Beta pada tanggal 1 Juli 2010 pada pukul 1.00 siang dan sebelum itu kami akan melakukan patch kembali untuk XShot. Kali ini besarnya patch tidak akan seperti sebelumnya kali ini size patch hanya sebesar 1, 90 MB.

Pada patch kami kali ini kami akan mengupdate harga pada item mall kami, dan pastinya harga-harga yang akan kami update sangat pas sekali dengan kantong para gamers..hmmm menarik bukan ^^ , selain itu kami juga akan mengupdate banyak hal menarik untuk XShot Versi Open Beta ini, mulai dari map dan lain sebagainya yang kalian dapat temukan di dalam Xshot versi terbaru.

Untuk patch kali ini kami juga sudah memberikan beberapa link untuk kalian melakukan upload, berikut adalah beberapa link yang kami persiapkan untuk kalian selain link resmi Web xshot kami.

=============================Edited========================



Info Game
Nama : XShot Online Indonesia
Pengembang : Kingsoft
Instalasi : 973 (Open Beta Full)
Jenis : Online FPS Games
Website : http://www.xshot.web.id
Pendaftaran : http://www.winnerinter.co.id/account/regisV...(Jika belum memiliki Winner VIP pilih "NO")

0 komentar:

Posting Komentar