|Welcome To Get Different Info |
http://hitskin.com/themes/13/47/58/i_icon_mini_index.png http://i62.servimg.com/u/f62/15/92/31/14/fb_gro10.png http://jcb-bag.com/images/categories-icon.png https://lh5.googleusercontent.com/-v4JoRoL0vm8/TXnB_75cDTI/AAAAAAAAAA8/JMzsSnPY3ac/backlink.jpg

Jumat, 23 September 2011

0 Step Cheat Pet society.

Pernah mendengar Pet Society? Kalau belum saya akan mencoba memberikan gambaran singkatnya. Pet Society merupakan aplikasi permainan di Facebook yang memungkinkan kamu untuk memelihara seekor binatang (pet) lengkap dengan berbagai fasilitas seperti rumah, perabotan, makanan, asesoris dan lainnya serta berinteraksi dengan pet-pet lainnya. Binatang kesayanganmu itu tinggal di sebuah kota yang dilengkapi dengan toko furnitur, cafe, stadion, toko makanan, salon *wew lengkap banget*.

Ada beberapa trik untuk mendapatkan koin dan PAW poins (kamu harus mencapai poin tertentu sebelum naik ke level berikutnya) yang biasa saya lakukan, yaitu:
* mengunjungi pet temannmu
* memandikan pet lainnya
* mengikuti race di stadion
* berkeliling kota melewati pohon-pohon




Kesenangan saya bermain Pet Society sedikit terusik ketika seorang teman yang baru bermain Pet Society langsung mencapai level 31 padahal dia baru bermain beberapa hari ditambah perabotan petnya yang masuk kategori mewah. Karena merasa tidak mau kalah, akhirnya dengan mengandalkan Google, saya mencari cara curang bermain Pet Society dan ... DUAR, saya menemukannya.

Cara curang bermain Pet Society ini saya terjemahkan dari artikel aslinya, di: (http://mysteryeworld.com/blog/game/pet-society-facebook-apps-coin-cheat-trick-hack.html)

Ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan terlebih dahulu, yaitu:
1. Cheat Engine 5.4 buka: (http://www.ziddu.com/download/3373922/CheatEngine54.exe.html)
2. Flash Player 9 buka: ( http://www.ziddu.com/download/3373961/AdobeFlashPlayer9.exe.html)
3. Uninstall Flash Player buka: (http://www.ziddu.com/download/3373942/UninstallFlashPlayer.exe.html)

Cara ini hanya dapat kamu lakukan apabila kamu menggunakan flash player 9. Apabila kamu menggunakan flash player versi 10 atau 8 sebaiknya kamu uninstall terlebih dahulu kemudian install flash player 9.

Untuk browser saya merekomendasikan Mozilla Firefox 3 dan Opera 9.6.

catatanPENTING
Saya sangat tidak menganjurkan kamu menggunakan cara ini, selain dapat merusak kesenanganmu juga memungkinkan petmu di diblok oleh admin. Sampai saat ini level tertinggi yang saya ketahui adalah 34 dan cukup sulit untuk mencapai level tersebut, dan apabila tiba-tiba levelmu jauh lebih tinggi dan ada seseorang yang melaporkan ke admin, ada kemungkinan petmu akan di diblok.
Apapun resiko yang terjadi setelah penggunaan cara ini merupakan tanggung jawabmu sendiri baca catatanPENTING diatas.

Berikut langkah-langkahnya:
1. Buka aplikasi Pet Society di browser Firefox
2. Lembar bola sebanyak lima kali untuk mendapatkan satu koin
3. Jalankan aplikasi Cheat Engine 5.4 lalu tekan tombol di sudut kiri atas (ikon komputer) untuk melihat proses apa saja yang berjalan di komputermu.
4. Cari firefox.exe dan tekan OK
5. Centang box "hex", lalu kemudian masukkan 840FFF85C12A0FF2
6. Ubah "value type" menjadi 8 bytes
7. Centang "Also scan read only memory"
8. Klik "First Scan"
9. Kamu akan mendapatkan 2 hasil scan (jika hasil yang kamu dapatkan 3, abaikan yang pertama dan gunakan baris ke dua dan tiga saja)
10. Dua hasil scan tadi merupakan alamat Coin dan Paw Points. Biasanya, yang pertama adalah Coin dan yang kedua adalah Paw Points. Bagaimana cara membedakannya akan dibahas di langkah ke 14.



11. Sebagai contoh saya ingin menambah Coin, klik kanan hasil scan pertama (urutan ke dua apabila kamu mendapatkan 3 hasil scan) lalu pilih "Disassemble this memory region" dan window baru akan terbuka
12. Klik kanan baris pertama dan pilih "Toggle breakpoint" lalu pilih Yes.
13. Kembali ke aplikasi (menggunakan ALT + TAB)
14. Lempar bola kembali lima kali berturut-turut, ketika kamu sudah mencapai lima kali lemparan, layar akan beku (freeze). Hal ini mengindikasikan bahwa cara ini berhasil.
PERHATIKAN
Jika kamu sudah mencapai lima kali lemparan berturut-turut (bola masih melayang di udara) dan layar belum membeku (freeze) melainkan setelah bola menyentuh lantai berarti hasil scan pertama adalah Paw Points. Jika kamu menginginkan menambah koinmu bukan Paw Points kembali ke langkah 10.
Apabila layar membeku ketika bola dilempar lima kali berturut-turut (indikator Coin) namun apabila membeku setelah jatuh ke lantai itu merupakan indikator dari Paw Points
15. Kembali ke Cheat Engine (menggunakan ALT + TAB)
16. Lihat di sisi kanan jendela Cheat Engine dan pilih ECX. Ganti nilanya menjadi "9999". Apabila lebih dari "9999" Pet Society akan error. Lalu tekan OK
17. Pilih Debug di menu bar Cheat Engine dan pilih Run (atau tekan F9)
18. Kembali ke Pet Society, jika belum ada yang berubah, keluar dari rumah atau pindah ke ruangan yang lain.
19. Koinmu akan bertambah 39.320 (jika kamu memasukkan 9999).

UPDATE
tambahanSINGKAT
Kamu dapat merubah jumlah koin yang kamu inginkan ketika memasukkan angka hexadecimal pada bagian ECX. Gunakan situs Konversi Desimal ke Hexadesimal ini.
Terkadang jika nilai koin yang dimasukkan terlalu tinggi Pet Society akan error.

Sampai saat saya menulis coretan ini, cara ini masih berfungsi sekalipun Pet Society telah mengalami perbaikan dan di update beberapa kali. Saya sarankan untuk menambah koin bukan Paw Points karena beresiko untuk di diblokir.

catatanPENTING
Saya sangat tidak menganjurkan kamu menggunakan cara ini, selain dapat merusak kesenanganmu juga memungkinkan petmu di diblok oleh admin. Sampai saat ini level tertinggi yang saya ketahui adalah 34 dan cukup sulit untuk mencapai level tersebut, dan apabila tiba-tiba levelmu jauh lebih tinggi dan ada seseorang yang melaporkan ke admin, ada kemungkinan petmu akan di diblok.
Apapun resiko yang terjadi setelah penggunaan cara ini merupakan tanggung jawabmu sendiri baca catatanPENTING diatas.

0 komentar:

Posting Komentar