|Welcome To Get Different Info |
http://hitskin.com/themes/13/47/58/i_icon_mini_index.png http://i62.servimg.com/u/f62/15/92/31/14/fb_gro10.png http://jcb-bag.com/images/categories-icon.png https://lh5.googleusercontent.com/-v4JoRoL0vm8/TXnB_75cDTI/AAAAAAAAAA8/JMzsSnPY3ac/backlink.jpg

Selasa, 20 September 2011

0 Game Sepeda Gratis

Lagi browsing kesana kesini tiba-tiba nemuin game sepeda yang bagus, terlebih karena harganya itu lho yang GRATIS. Namanya adalah Cycle race. Gamenya cuku menyenangkan, lumayanlah buat nongkrongin PC dan menghabiskan waktu. Dibuat pada tahun 2009 jadi gamenya bisa terbilang masih baru

Untuk memainkan game ini kamu membutuhkan operating system : Win95, Win98, WinME, WinNT 3.x, WinNT 4.x, Windows2000, WinXP, Windows2003. Untuk windows vista dan 7 masih belum dicoba, mungkin anda mau mencoba game sepeda ini di operating system terbaru itu.Cara memainkan game yang 100% gratis ini cukup gampang kok. Memainkannya sama seperti game racing lainnya, menggunakan anak panah di keyboard anda. Semakin cepat memencet keyboard semakin cepat pula sepeda ini akan melaju dalam game. Semakin cepat reflek kamu dalam mengubah anak panah, semakin cepat pula sepeda menghindari rintangan.

Sudah nggak sabar memainkan game gratis ini…………

Download Cyvle race

Ukurannya dari game ini cukup kecil kok cuman 2 mb. Tapi jangan salah walaupun kecil game sepeda ini sangat menyenangkan untuk dimainkan. Di salah satu situs game gratis, nih game sepeda berhasil mendapatkan 5 ratings lho, ini adalah rating paling besar dan menunjukkan banyak orang sudah mendownload dan memainkan game ini.

Bagi kamu yang mencari game racing lainnya, crazy kart bisa jadi salah satu opsi. Game ini walaupun nggak ada hubungannya dengan sepeda. Tapi cukup menyenangkan. Selain itu ini adalah game gratis dan dimainkan secara online.

0 komentar:

Posting Komentar