|Welcome To Get Different Info |

Selasa, 20 September 2011

0 Download Luna Online Indonesia


Download Game Lyto ini secara gratis, ini adalah sebuah game indonesia yang memiliki petualangan yang sangat menggemaskan sekali alias imut. Tipe dari game ini adalah MMORPG, banyak sekali fitur dan kelebihan dibandingkan produk yang sejenis, Jadi pokoknya nggak akan menyesal deh memainkannya.

Luna Online Indonesia memfokuskan pada kegiatan social networking, artinya bro nanti permainannya fokus di kegiatan komunitas. Jadi secara keseluruhan lyto mengemas game ini secara lucu dan imut serta diikuti petualangan yang seru. Game ini cukup banyak peminatnya, buktinya banyak cheat yang beredar bukan?Game ini memiliki lebih dari 40 job yang berbeda dan dengan ratusan skill unik. Artinya Lune Online menawarkan sebuah pilihan yang sangat buanyak untuk dimainkan. Setiap pemain nantinya dapat mengatur skill maupun status pada setiap karakter. Oh ya, di luna indonesia ini terdapat dua ras yaitu Human dan Elves, dan tentu kamu harus memilih salah satunya. Selain fitur, game luna ini memiliki cerita panjang.

Setelah kamu membuat karakter kamu nantinya harus bergabung dengan ras-ras yang adi di Luna Online. Dan bersama-sama berjuang melindungi Dewi Luna melawan Iblis yang menguasai dunia. Mantepkan bro!!!

Konon lyto sih mengatakan luna online mempunya jutaan pemain di Indonesia, Tapi kok bintang masih sanksi ya he he he. Tapi bukan berarti jelek lho nih game.

Sebelum kamu download game gratis ini, kamu perlu tau dulu spesifikasi minimum yang diperlukan untuk menginstal luna online ini, beriku bro spesifikasinya :


Yah itulah sepotong kisah dari Game online ini, bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin download Luna Online Indonesia ini, nggak usah repot-repot pergi ke websitenya lyto, dari blog Bintang ini juga bisa kok. Langsung sedot bro
Download Luna Online Indonesia (576)

Perhatian : besar game luna lyto ini adalah 576Mb, lumayan gedhe filenya, jadi bagi kamu yang punya internet lelet atau download dari warnet, jangan dipaksain buat download deh! Selamat bermain, kembangkan terus skill kamu jangan pakai cheat ya!!

0 komentar:

Poskan Komentar