|Welcome To Get Different Info |
http://hitskin.com/themes/13/47/58/i_icon_mini_index.png http://i62.servimg.com/u/f62/15/92/31/14/fb_gro10.png http://jcb-bag.com/images/categories-icon.png https://lh5.googleusercontent.com/-v4JoRoL0vm8/TXnB_75cDTI/AAAAAAAAAA8/JMzsSnPY3ac/backlink.jpg

Selasa, 20 September 2011

0 Game Gratis naruto

Karena ada beberapa pengunjung yang mencari game naruto melalui fasilitas search di blog ini. Maka bintang putuskan untuk memberitahu info tentang game naruto. Entah itu download game naruto gratis maupun game naruto online.


Tapi sebelumnya…

Siapa sih yang nggak kenal sama naruto. Ini adalah sebuah mangga yang kepopuleranna mampu menandingi Dragon Ball dan dibuat oleh Masashi Kishimoto .Setidaknya walaupun anda bukan penggemar magga..setidaknya kamu pernah mengenal namanya bukan?

Lalu dimanakah game naruto itu berada!! Berikut hasil pencarian bintang saat menggunakan trik google dan juga rekomendasi beberapa website software gratis :

Naruto Arena

Ini adalah game naruto online yang setahu bintang paling popular. Dalam game naruto ini ada 1-50 level dan dibagi menjadi Academy Student, Genin,Chuunin, Missing-Nin, Anbu,Jounin, Sannin,Sannin, Akatsuki,Kage dan yang terakhir Hokage. Selain itu dalam game naruto ini, kamu juga dapat mengisi klanmu sendiri.

Untuk lebih jelas dalam permainan game naruto online ini, silahkan baca panduannya http://www.naruto-arena.com/the-basics/

Naruto: The Way of the Ninja 2.0

Game gratis yang bertipe fight game. Ada 3 karekter yang dimainkan disini yaitu Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiba and Sakura. Game naruto ini bersetting di konoha tepatnya di Land of Fire. Disini game naruto ini, Kyuubi ingin menghancurkan desa, naruto dan teman-temannya harus menggunakan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk mengehentikannya.

Naruto Mugen 1.0

Sama seperi pada game pertarungan yang lain. Naruto melawan musuh-musuh yang dapat anda pilih maupun ditentukan oleh game gratis ini. Ada berbagai karakter yang sama dengan di cerita mangga nya.

Kapan Lagi

0 komentar:

Posting Komentar