|Welcome To Get Different Info |
http://hitskin.com/themes/13/47/58/i_icon_mini_index.png http://i62.servimg.com/u/f62/15/92/31/14/fb_gro10.png http://jcb-bag.com/images/categories-icon.png https://lh5.googleusercontent.com/-v4JoRoL0vm8/TXnB_75cDTI/AAAAAAAAAA8/JMzsSnPY3ac/backlink.jpg

Senin, 19 Maret 2012

0 Cara Membuat FaceBook


Facebook -->  layanan internet yang banyak di gunakan dan yang paling populer di dunia selain twitter.Kata orang,jika belum punya facebook itu berarti dia masih kampungan.Nah,bagi yang belum tahu cara membuat facebook.Silahkan Lihat cara di sini :

1.masuk ke www.facebook.com
2.Kemudian Isilah formulir pendaftaran dengan lengkap seperti contoh dibawah ini:
 



1. Nama Depan : Isi dengan nama depan Anda

2. Nama Belakang : Isi dengan nama belakang Anda

3. Email Anda : Masukkan Email Anda

4. Masukkan Ulang email : Masukkan Email Anda lagi

5. Kata Sandi Baru : Masukkan Sandi (Password) Anda,
Ingat Jangan Sama Dengan kata sandi Email Anda,
Masukan Password yg mudah Anda Ingat.

6. Saya seorang : Pilih Jenis Kelamin Anda ( Tinggal pilih )

7. Tanggal Lahir : Masukkan tanggal lahir Anda ( Tinggal Pilih )

3. Setelah Anda selesai mengisi Formulir dengan Lengkap, sekarang anda tinggal klik kotak berwarna hijau yang bertuliskan "MENDAFTAR" maka akan muncul Jendela Baru untuk "Pemeriksaan Keamanan" seperti gambar berikut ini:
 
Isi kode keamanan dengan benar,kemudian klick mendaftar.

 
4.Untuk proses Berikut ini kita lewati aja, karena bisa kita setting nanti kalau kita sudah berhasil membuat account di facebook. langsung aja klik "Lewati langkah ini"
kemudia akan muncul gambar seperti di bawah ini:
 

  
Untuk proses Berikut ini kita lewati aja, karena bisa kita setting nanti kalau kita sudah berhasil membuat account di facebook. langsung aja klik"Lewati"


kemudian akan muncul gambar seperti ini:



 
 Untuk proses Berikut ini kita lewati aja, karena bisa kita setting nanti kalau kita sudah berhasil membuat account di facebook. langsung aja klik"Lewati".

Setelah langkah yang tadi kemudian kita cek email yang kita daftarkan tadi, untuk melakukan verifikasi bahwa email yang kita daftarkan tadi memang benar-benar email kita, setelah kita melakukan verifikasi, kita akan dihadapkan pada halaman getting started. Panduan memulai untuk facebook.

Semoga Bermanfaat ..











0 komentar:

Posting Komentar