|Welcome To Get Different Info |
http://hitskin.com/themes/13/47/58/i_icon_mini_index.png http://i62.servimg.com/u/f62/15/92/31/14/fb_gro10.png http://jcb-bag.com/images/categories-icon.png https://lh5.googleusercontent.com/-v4JoRoL0vm8/TXnB_75cDTI/AAAAAAAAAA8/JMzsSnPY3ac/backlink.jpg

Minggu, 01 Juli 2012

0 Torres jadi Top Skor Euro 2012

Menjadi TOP SKOR adalah keinginan semua pemain bola,apa lagi jika kita menjadi topskor di ajang piala eropa atau yang sering di sebut EURO .
Fernando Torres ( GDI )
FERNANDO TORRES Striker yang berasal dari negara spanyol ini berhasil merebut gelar TOP SKOR Di ajang piala yang bergengsi ini ( EURO ).Pemain yang satu ini berhasil memberikan 3 gol.Torres berhasil menyumbang satu gol nya pada saat FINAL EURO,dan memastikan Spanyol menjadi juara eropa untuk ke-3 kali berturut-turut.

Dua gol lainnya di cetak TORRES pada saat Spanyol menang atas R.Irlandia di putaran group.

Torres menyamai catatan striker Jerman Mario Gomez dengan tiga gol dan satu assist. Namun, El Nino lebih berhak untuk meraih Sepatu Emas karena catatan itu dilalui hanya dalam waktu 189 menit, unggul dari rivalnya, 282 menit.
Torres juga menjadi pemain pertama yang mampu mencetak gol di dua final Kejuaraan Eropa yang berbeda. Ia mencetak gol tunggul kemenangan Spanyol atas Jerman di final Euro 2008.

Berikut adalah daftar Top skor EURO 2012 

PemainTim
GolMenit
Fernando TorresSpanyol
3189
Mario GomezJerman
3282
Alan DzagoevRusia
3253
Mario MandzukicKroasia
3270
Mario BalotelliItalia3421
Cristiano RonaldoPortugal
3480

Posisi kedua topskor di tempati oleh Mario Gomez dengan 2 gol yang di cetak pada saat melawan Belanda,dan 1 gol nya lagi di cetak pada saat melawan Portugal.Sedangkan 1 assist-nya di dilakukan kepada Lukas Podolski saat melawan Denmark 2-1.

Posisi ke tiga di tempati oleh Alan Dzagoev striker dari Rusia dengan hasil gol 3 dalam waktu 253 menit.

Posisi ke empat di tempati oleh Mario Mandzukic striker dari Kroasia yang baru-baru ini bergabung dengan Bayern Munich.Ia mencetak gol 3 gol dalam waktu 270 menit,gol tersebut di cetek pada saat fase group berlangsung ( sama seperti Alan Dzagoev )

Posisi ke lima di tempati oleh Mario Balotelli striker asal ITALIA, ia  gagal menambahkan golnya di partai final lawan Spanyol karena ia tak bisa berkutik menerobos pertahanan kuat sang juara. Ia sebenarnya digadang-gadang akan mampu menjadi topskor karena penampilan impresifnya dengan dua gol kemenangan 2-1 atas Jerman di semi-final.

Dan posisi ke enam di tempati oleh striker Real Madrid Christian Ronaldo,Ia mencetak 2 gol nya pada saat melawan Belanda di fase group dan 1 gol nya di cetak ke gawang Yunani di perempat final.Kegagalan mencetak gol ke gawang sang juara EURO di semi-final membuat Christian Ronaldo atau sering di sebut CR7 berhenti di semi-final dan gagal menjadi Top Skor

0 komentar:

Posting Komentar