|Welcome To Get Different Info |
http://hitskin.com/themes/13/47/58/i_icon_mini_index.png http://i62.servimg.com/u/f62/15/92/31/14/fb_gro10.png http://jcb-bag.com/images/categories-icon.png https://lh5.googleusercontent.com/-v4JoRoL0vm8/TXnB_75cDTI/AAAAAAAAAA8/JMzsSnPY3ac/backlink.jpg

Kamis, 05 April 2012

2 Mimpi Janggal


Nama w Ita, kira-kira satu minggu yang lalu w mimpiin ini, semua orang yang ada di mimpi ini w kenal tapi ada satu orang yang gak w kenal ..
Dimimpi itu, w berasa ada di sebuah aula besar dengan semua teman-teman sekolah w disana, waktu itu kakak kelas yang anggota OSIS nyuruh kita berbaris keluar dari ruangan, teman w yang nama singkatannya AS bilang ke w,"Ta, u disuruh ambil stiker sama FF!"

"Oke," segera w menhampiri FF, dia suruh w bagiin stiker buat ditempel dibaju gitu. Pas keluar, w liat semua teman-teman w udah pada rapih dibarisan masing-masing. Tapi DO tiba-tiba bilang sama w,"Ta, w mo pergi sebentar ya w mau cek apa isi surat ini bener ato gak, nanti lo kasih tau yang lain ya.""Iya," setelah itu w liat DO berlari ke depan gerbang (di aula itu ada halaman besar yang menghadap ke jalan setapak ke arah atas).

"Baik adek-adek, sekarang kita mau absen satu per satu dulu ya," kata FF. "Dulu waktu pertama kali ke daerah sini saya pernah lihat kalau rombongan teman- teman saya waktu itu naik keatas, diatas, nanti jalanan akan dibagi dua, waktu itu saya lihat rombongan itu ke arah kanan, terus saya ikutin mereka pas selang beberapa menit saya ga lihat mereka sama denger suara mereka padahal saya sudah berlari sambil meneriaki mereka, tetapi tidak ada orang, karena takut akhirnya saya kembali ke aula dan bertemu dengan rombongan yang paling pertama berangkat, mereka bilang kalau rute menuju curug yang kami tuju lebih mudah jika melewati jalur kiri, kalau yang kanan terlalu berbahaya jadi tidak ada rombongan dari sekolah kami yang melewati jalur kanan." Saat itu w langsung inget DO, saat diabsen nama dia gak ada, trus w bilang kalo w liat dia lari ke arah jalan setapak yang menuju ke curug itu. 

Kita semua cepet-cepet menyusul DO ke atas, karena berasa bertanggung jawab, w lari 
terus ke arah atas dan akhirnya w sampe, disana w liat OD lagi memasukan badannya ke dalam pohon yang telah bolong dan terisi penuh oleh air. Samar-samar w mendengar suara anjing yang melolong, w lari lagi buat narik DO dari situ, soalnya air dari curug itu terus-menerus menghantam pohon bolong itu, semakin dekat dengan pohon, w liat ada bapak-bapak gak dikenal yang berdiri percis disamping DO, mukanya kurang jelas karena ia sedang menengok ke arah OD yang berada di dekat kakinya.

Cepat-cepat w teriak memanggil namanya OD. tiba-tiba si bapak-bapak itu malah mendekat ke arah w, w menutup mata w, terus w denger ada orang yang meneriaki nama w, badan w juga berasa seperti digoncang-goncang, w langsung membuka mata w rupanya temen w yang menggoncang badan w, terus bapak-bapak yang tadi mendekat sudah gak ada, katanya guru w yang entah dengan cara apa bisa mengusir bapak-bapak itu. Terus w melihat OD duduk diatas pohon itu, matanya menatap kosong kayak orang bengong, terus pas ditanya dia mau cek apa, dia bilang kalau dia udah lupa, dan juga gak tau kenapa tiba-tiba bisa ada disini.

Maaf ya kalau ceritanya panjang dan berbelit-belit tapi gak serem, mohon memaklumi bila ada salah kata,dsb. (namanya juga baru pertama kali )

Note from Admin: Mohon maaf kepada Sis Ita. Cerita kamu tidak saya publish dalam satu halaman karena saya rasa itu hanya sekedar mimpi. Apabila ada hal mistis yang terjadi berkaitan dengan mimpi ini silahkan kirim kembali ceritanya beserta penjelasan tambahan. Terima kasih sebelumnya.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

gan bannernya sudah ane pasang di blog ane..pasang balik yah gan, kasi komen ke link dibwh kalo agan sudah pasang :D

kesini
http://onepiece-ever.blogspot.com/p/banner-dan-link.html

mikoblogspot mengatakan...

ok gan,udh tu

Posting Komentar