KALO MENURUT saya, KALO SERIUS BIKIN MOTOR DRAG, HARUS ADA YANG DIRELAIN YAITU
- BENSIN BOROS
- JEROAN MESIN UMURNYA PENDEK
KALO UDA SIAP NIH STEPNYA
MENGUBAH INTAKE SISTEM
- PAKE FILTER TIPIS/DILEPAS
- PAKE LEHER ANGSA YANG LEBIH PENDEK
- PAKE KARBU LEBIH GEDE
- KALO SANGGUP, MAEN FORCED INDUCTION (TURBOCHARGER, SUPERCHARGER, NOS)
- MEMPERBAIKI EFISIENSI FOLUMETRIK(PANJANGIN BATANG KLEP,
MEMPERBESAR DIAMETER KLEP)
MENGUBAH PEMPROSESAN
-GANTI NOKEN AS YANG BERDURASI TINGGI
- GANTI/MODIFIKASI HEAD UNTUK M
ENINGKATKAN EFISIENSI DAN KOMPRESI
- GANTI PISTON YANG LEBIH LEBAR DIAMETERNYA DAN LEBIH PANJANG DIUKUR DARI LOBANG PIN PISTONNYA (AWAS NABRAK HEAD AMA KLEP)
- GANTI BUSI KOMPRESI TINGGI
- GANTI KOIL(KOIL MOBIL KALO SANGGUP)
MENGUBAH EXAUST SISTEM
- MEPERLANCAR LUBANG PEMBUANGAN(MESIN)
- MEMPERBESAR LUBANG PEMBUANGAN(KNALPOT)
- MENGGANTI KNALPOT DENGAN YANG LEBIH LANCAR
- BENSIN BOROS
- JEROAN MESIN UMURNYA PENDEK
KALO UDA SIAP NIH STEPNYA
MENGUBAH INTAKE SISTEM
- PAKE FILTER TIPIS/DILEPAS
- PAKE LEHER ANGSA YANG LEBIH PENDEK
- PAKE KARBU LEBIH GEDE
- KALO SANGGUP, MAEN FORCED INDUCTION (TURBOCHARGER, SUPERCHARGER, NOS)
- MEMPERBAIKI EFISIENSI FOLUMETRIK(PANJANGIN BATANG KLEP,
MEMPERBESAR DIAMETER KLEP)
MENGUBAH PEMPROSESAN
-GANTI NOKEN AS YANG BERDURASI TINGGI
- GANTI/MODIFIKASI HEAD UNTUK M
ENINGKATKAN EFISIENSI DAN KOMPRESI
- GANTI PISTON YANG LEBIH LEBAR DIAMETERNYA DAN LEBIH PANJANG DIUKUR DARI LOBANG PIN PISTONNYA (AWAS NABRAK HEAD AMA KLEP)
- GANTI BUSI KOMPRESI TINGGI
- GANTI KOIL(KOIL MOBIL KALO SANGGUP)
MENGUBAH EXAUST SISTEM
- MEPERLANCAR LUBANG PEMBUANGAN(MESIN)
- MEMPERBESAR LUBANG PEMBUANGAN(KNALPOT)
- MENGGANTI KNALPOT DENGAN YANG LEBIH LANCAR
0 komentar:
Posting Komentar