|Welcome To Get Different Info |
http://hitskin.com/themes/13/47/58/i_icon_mini_index.png http://i62.servimg.com/u/f62/15/92/31/14/fb_gro10.png http://jcb-bag.com/images/categories-icon.png https://lh5.googleusercontent.com/-v4JoRoL0vm8/TXnB_75cDTI/AAAAAAAAAA8/JMzsSnPY3ac/backlink.jpg

Selasa, 10 April 2012

1 kata permintaan maaf

I am certain that people never forgive because they believe they have an obligation to do it or because someone told them to do it. Forgiveness has to come from inside as a desire of the heart. Wanting to is the steam that pushes the forgiving engine.

Terkadang, memaafkan seseorang adalah mudah bagiku; terkadang dapat menjadi sangat sulit dan harus melibatkan pilihan yang berani/nekat. Yang manapun itu, mau memaafkan seseorang selalu membuat hatiku menjadi lebih damai, lebih bahagia, dan membuatku bebas untuk bergerak maju menjalin hubungan yang lebih sehat dengan orang lain dan dengan diriku sendiri.

” Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana untuk mendapatkan Permintaan Maafmu Yang tulus dan tak kan q ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kali”


Sepatah kata yang tak sanggup
Ku ucapakan lewat bibir gersang
Akan terik jahat yang pernah mekar
Bahwa pernah ku goreskan
Di hati yang masih sangat tenang
Tentang khilaf yang sempat singgah dalam peraduan
Kasih????
Maafkan ku atas semua
Kesalahan yang menyakitkan

Inginku merubah sikap burukku ini,,

sudah kucuba untuk merubahnya, tetapi sikap bodohku selalu ada,,
mengapa sikap itu menjadikannya tampak lebih bodoh dan tolol lagi saat dihadapannya,,

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.

Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi. Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan datang kembali

Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR. Teman yang paling akrab adalah AMAL. Pengawal peribadi yang paling waspada DIAM. Bahasa yang paling manis SENYUM. Dan ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK.

Perbuatan terbaik di dunia adalah jika kita memaafkan seseorang

1 komentar:

mikoblogspot mengatakan...

ok gan thank's

Posting Komentar